Alexis Sanchez Jatuh Cinta Lagi dengan Sepak Bola di Inter Milan

Setelah kesulitan bersama Manchester United, Alexis Sanchez memutuskan pindah ke Inter Milan. Di klub Italia itu, Sanchez mengaku kembali menemukan cinta lagi dengan sepak bola.

Sanchez bergabung dengan United dari Arsenal pada 2018. Namun, ia hanya judi bola mampu mencetak tiga gol dari 32 penampilan di Premier League.

Pemain internasional Chile itu tidak menemukan kebahagiaan selama berkarier di Old Trafford. Sanchez kemudian memutuskan untuk meninggalkan klub Premier League pada musim panas.

Setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub, Sanchez akhirnya memutuskan kembali ke Italia dengan bergabung Inter. Sang pemain datang ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Sanchez bermain sebagai starter untuk pertama kalinya di Inter dalam kemenangan 3-1 atas Sampdoria di Serie A pada akhir pekan kemarin. Ia mencetak gol perdananya untuk Nerazzurri sebelum diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

1 dari 2
Jatuh Cinta Lagi
Sanchez pun mengungkapkan perasaannya setelah pindah ke Inter. Menurutnya, rasanya seperti jatuh cinta lagi pada sepak bola.

“Itu seperti jatuh cinta pada sepakbola lagi,” kata Sanchez kepada UEFA.com.

“Saya sudah tahu pelatih dan beberapa pemain, dan saya pikir klub sedang mempersiapkan sesuatu yang baik untuk masa depan.

“Jika saya tidak salah, Inter belum memenangkan apapun selama tujuh atau delapan tahun.

“Ya, itu seperti menemukan cinta untuk sepakbola, bersama dengan keinginan untuk memenangkan sesuatu dengan klub ini.”

2 dari 2
Dampak Conte
Sanchez kemudian berbicara mengenai sang pelatih Antonio Conte. Menurutnya, kehadiran Conte sudah memberikan dampak yang sangat positif untuk klub.

“Saya percaya pelatih ingin memenangkan segalanya. Anda bisa melihatnya dari cara kami berlatih dan cara kami memainkan pertandingan,” katanya.

“Dia menyampaikan keinginannya kepada para pemain dan positif untuk klub dan tim secara umum.” poker online indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *