Antonio Conte: Inter Milan Harusnya Kalahkan Parma

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa kecewa timnya gagal meraih kemenangan melawan Parma. Conte menilai timnya bermain dengan baik dan layak meraih tiga poin.

Kemarin malam, Inter Milan menjamu Parma di giornata kesembilan Serie A musim agen bola online ini. DI laga itu Inter yang tampil dominan sukses unggul lebih dahulu melalui gol Antonio Candreva.

Namun Inter sempat dikejutkan ketika Yann Karamoh dan Gervinho berhasil membalikkan kedudukan dengan cepat. Beruntung, Romelu Lukaku sukses mengamankan kemenangan Nerrazurri di laga itu.

Conte mengakui bahwa timnya tidak tampil optimal di babak pertama sehingga mereka tertinggal sebelum babak kedua. “Kami tidak bermain dengan baik di babak pertama,” beber Conte kepada Sky Sports Italia.

Baca analisis eks pelatih Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3
Layak Menang
Meski tampil kurang optimal di babak pertama, Conte menilai performa timnya sangat baik di babak kedua. Alhasil ia menilai bahwa timnya layak meraih poin penuh di laga itu.

“Anda bisa melihat bahwa Parma bermain dengan sangat baik di babak pertama. Kami juga membuat mereka mudah mencetak gol, dan anda bisa melihat proses terciptanya dua gol yang mereka buat.”

“Namun kami berhasil bermain dengan lebih baik setelah jeda pertandingan dan pada akhirnya saya merasa kami layak memenangkan pertandingan tersebut.”

2 dari 3
Fokus Diri Sendiri
Hasil imbang Inter malam kemarin sebenarnya bisa dibilang cukup merugikan. Mereka sebenarnya bisa naik ke puncak klasemen setelah Juventus ditahan imbang oleh Lecce.

Namun ia menilai bahwa ia tidak perlu memperhatikan hasil yang diraih lawan dan fokus pada performa timnya sendiri.

“Kami tidak perlu melihat hasil yang diraih tim lain. Kami hanya harus fokus pada hasil pertandingan kami.” ia menandaskan.

3 dari 3
Laga Berikutnya
Inter Milan akan melakoni laga tandang pada tengah pekan nanti.

Mereka akan menantang Brescia di Giornata ke 10 pada hari Rabu (30/10) dini hari nanti. agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *