Arsenal Bermasalah, tapi Setidaknya Masih Punya Aubameyang

Arsenal diyakini bisa finis di empat besar Premier League musim ini karena memiliki striker sekuat Pierre-Emerick Aubameyang. Meski tim asuhan Unai Emery itu bermasalah, Aubameyang bakal jadi pembeda pada laga-laga penting.

Saat ini The Gunners ada di peringkat keempat klasemen sementara judi bola dengan 12 poin dari 7 pertandingan. Meski demikian, jumlah poin itu tidak terlalu jauh dari Crystal Palace di peringkat keempat dengan 11 poin.

Arsenal sebenarnya masih bermasalah dengan barisan bek yang tidak bisa diandalkan. Pertahanan The Gunners rapuh, khususnya karena duet David Luiz dan Sokratis Papastathopoulos yang tidak cukup padu.

Biar begitu, keberadaan Aubameyang diyakini bakal mendorong Arsenal mencapai target musim ini. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Bikin Banyak Gol
Pandangan di atas disampaikan oleh mantan pemain Liverpool yang kini jadi analis Sky Sports, Jamie Carragher. Dia yakin Arsenal tetap bisa memenangkan pertandingan karena memiliki Aubameyang.

Mudahnya, Arsenal boleh saja mudah kebobolan, tapi mereka akan mencetak lebih banyak gol karena punya striker-striker berbahaya. Selain Aubameyang, masih ada Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe.

“Saya kira Arsenal sedikit unggul karena gol-gol dalam tim mereka. Tampaknya mereka akan mudah kebobolan, tapi karena ada Aubameyang, dia pemain top,” buka Carragher.

“Dia adalah salah satu striker terbaik di liga, dia top scorer tahun lalu, Anda tidak akan berani bertaruh bahwa dia gagal menjadi top scorer lagi musim ini.”

2 dari 2
Ancaman untuk Rival
Alhasil, Carragher yakin MU dan Chelsea harus berhati-hati jika tidak ingin tersingkir dari empat besar. Arsenal bakal melaju kencang dengan gol-gol mereka dan mengejar Tottenham, Manchester City, serta Liverpool di puncak klasemen.

“Mereka juga masih punya Lacazette, akan ada lebih banyak gol, dan itu merupakan ancaman untuk MU yang memiliki rekor buruk sulit mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan,” sambung Carragher.

“Saya melihat MU belum berubah. Apakah mereka sudah punya pemain berkualitas yang bisa mematikan di depan gawang? Saya kira tidak,” tandasnya. poker online indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *