Carles Puyol Jelaskan Alasan Penolakan Jadi Direktur Olahraga Barcelona

Carles Puyol lagi-lagi menjelaskan alasan mengapa dirinya menolak tawaran untuk menjadi direktur olahraga di mantan klubnya, Barcelona.

Keputusan Puyol ini cukup mengejutkan, mengingat bekerja untuk Barca agen casino adalah impian setiap mantan pemain mereka. Namun Puyol harus menolak tawaran tersebut.

Kala itu Puyol mengungkapkan bahwa ia memberikan penolakan karena merasa terlalu sibuk dengan proyek lain yang sedang dijalaninya.

1 dari 2
Penegasan Carles Puyol
Puyol memang disibukkan dengan beberapa proyek, termasuk menjadi brand ambassador turnamen Danone Nations Cup yang kini sedang dijalaninya.

“Saya rasa pernyataan saya sudah sangat jelas, Anda tak bisa mengartikannya lebih jauh lagi,” tegas Puyol dalam konferensi pers seperti dikutip Sport.

“Saya berada dalam momen ketika saya mengembangkan proyek anyar, proyek selanjutnya akan keluar dalam beberapa hari dan akan berhubungan dengan Danone Nations Cup, berkaitan dengan sepak bola dan nilai,” sambungnya.

“Sebuah program online yang diciptakan bagi ayah dan ibu yang ingin menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka,” jelas Puyol.

2 dari 2
Bukan Waktu yang Tepat
Lebih lanjut, Puyol menegaskan bahwa penolakannya bukan didasari kegusaran dirinya melihat taktik Barca di bursa transfer pemain belakangan ini.

Barca memang terus dikritik karena kebijakan transfer yang buruk dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tak lagi mengandalkan produk La Masia, justru lebih sering membeli pemain-pemain jadi dengan harga mahal.

“Saya masih memiliki beberapa proyek lagi. Saya sudah mengerjakannya selama berbulan-bulan dan saya rasa ini bukan waktunya untuk meninggalkan mereka. Ini bukan waktunya untuk bergabung dengan Barca,” tegasnya.poker terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *