Dua Begal Ozil dan Kolasinac Berhasil Diringkus Polisi

Polisi di London berhasil menangkap dua begal yang sebelumnya menyerang duo Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac.

Sebelumnya pada akhir bulan Juli 2019 lalu, Ozil dan Kolasinac nyaris menjadi korban judi bola begal saat tengah berkendara dengan mobil Mercedes G Class 4×4 di kawasan Platts Lane, barat laut London. Peristiwa itu terekam sebuah kamera CCTV.

Dari video itu diketahui bahwa kedua pemain itu coba diserang dua orang bersenjata yang mengendarai sebuah sepeda motor. Ozil tetap berada di dalam mobil akan tetapi Kolasinac dengan berani melawan salah satu begal tersebut.

Pada akhirnya, begal itu gagal menjalankan aksinya. Kolasinac serta Ozil dan perempuan yang sedang berada di mobil juga aman tanpa terluka sedikit pun.

Polisi segera mengusut kasus tersebut. Mereka sudah mengorek keterangan dari Ozil maupun Kolasinac.

1 dari 2
Tertangkap dan Didakwa
Kemudian pada hari Selasa 24 September 2019, pihak kepolisian merilis update terkait kasus tersebut. Mereka menyatakan telah menangkap kedua begal tersebut.

Keduanya diketahui bernama Ashley Smith, 30 tahun, and Jordan Northover, 26 tahun. Mereka juga langsung didakwa dengan sejumlah pasal.

Berikut rilis resmi dari pihak kepolisian London:

Dua orang telah didakwa setelah percobaan perampokan di Hampstead. Ashley Smith dari Cardinals Way, N19 didakwa pada hari Kamis, 5 September dengan:

– percobaan perampokan;
– Mengancam seseorang dengan senjata ofensif di tempat umum;
– Memiliki obat-obatan kelas B (ganja).

Jordan Northover dari HMP Wealstun, Yorkshire Barat didakwa oleh permintaan pos pada hari Selasa, 17 September dengan:

– percobaan perampokan;
– Mengancam seseorang dengan senjata ofensif di tempat umum.

2 dari 2
Diistirahatkan
Akibat insiden itu, baik Ozil maupun Kolasinac sempat diistirahatkan oleh manajer Arsenal Unai Emery. Mereka tak dimainkan saat The Gunners bermain lawan Newcastle di awal musim ini.

“Saya senang bisa kembali. Tentu saja, secara mental itu sulit. Kami juga melewatkan latihan selama beberapa hari. Saya menebus [itu].”

“Saya senang bisa kembali dengan tim dan [siap] tampil bersama mereka di lapangan. Saya tidak ingin berbicara tentang apa yang terjadi secara rinci.”

“Itu terjadi dan sekarang ini adalah sesuatu yang menjadi milik masa lalu. Sama dengan Mesut. Kami kembali dan kami fokus pada pekerjaan kami dan tim.” ucap Kolasinac belum lama ini seperti dilansir Goal international.

Sead Kolasinac sendiri terus menjadi pemain reguler bagi Arsenal. Sementara itu Mesut Ozil sendiri justru sering dicadangkan Unai Emery. poker online indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *