Hamilton: Max Verstappen Seakan Jadi Magnet Kecelakaan Di Sirkuit

Pebalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, menyebut bahwa pebalap Red Bull, Max Verstappen, seakan menjadi magnet crash di sirikuit. Hal itu diungkapkan lantaran Verstappen sangat rentan menyebabkan tabrakan pada saat balapan.

Lewis Hamilton dan Max Verstappen terlibat tabrakan pada awal balapan GP Meksiko, Minggu (27/10) pada Tikungan 2 saat tengah bertarung memperebutkan posisi ketiga.

Akibatnya, posisi Hamilton harus melorot ke urutan kelima. Meskipun pada akhirnya ia bisa memperbaiki catatan waktunya dan sanggup keluar sebagai juara. agen casino

Sementara Verstappen justru terlibat kecelakaan untuk kedua kalinya dengan rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas. Secara bergurau Hamilton mengatakan bahwa ia sudah memprediksi jika Verstappen bakal menabraknya.

“Menghadapi setiap pebalap butuh cara yang berbeda-beda. Beberapa pebalap sangat cerdas, beberapa lagi agresif, dan beberapa lagi bodoh. Anda bisa tahu kapan harus memberi jarak dan kapan tidak,” ujar sang juara bertahan

F1 itu dilansir dari laman Crash.

“Sementara Max, ada kemungkinan dia akan menabrak Anda kalau dia tidak mendapat ruangan,” imbuhnya. poker indonesia

Pun demikian, Hamilton menegaskan bahwa dirinya menilai Verstappen tidak menabraknya dengan sengaja.

“Menurut saya Verstappen tidak melakukannya dengan sengaja. Dia memang memancing kecelakaan, tetapi saya bisa mempertahankan posisi saya,” ujar Hamilton.

Sementara itu, balapan F1 selanjutnya bakal berlangsung pada GP Amerika Serikat di Sirkuit Americas, pada hari Minggu (3/11) atau Senin dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *