Inter Milan dan Juventus Saling Sikut demi Ivan Rakitic

Ivan Rakitic menunjukkan tanda-tanda akan segera meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Dua klub Italia, Inter Milan dan Juventus, dikabarkan sudah siap untuk menampungnya.

Gelandang asal Kroasia tersebut pernah mengutarakan kegelisahannya judi bola karena jarang diberi kesempatan bermain pada musim ini. Setelahnya, serangkaian rumor yang menyebutkan bahwa Rakitic akan hengkang pada bulan Januari nanti semakin santer terdengar.

“Rasanya berat karena saya ingin bermain dan tidak hanya sekadar jadi bagian dari tim. Saya akan melakukan semua yang mungkin dilakukan untuk mengubah situasi,” tutur pria asal Kroasia tersebut seperti yang dikutip dari Goal International.

“Saya masih punya waktu dua tahun di kontrak dan tak ada tempat yang lebih baik dari Barcelona, klub terbaik di dunia, namun saya butuh bermain dan tidak hanya menikmati waktu berjalan-jalan keliling kota dan pantai,” lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2
Rakitic Diperebutkan Inter dan Juventus
Umur Rakitic saat ini sudah mencapai 31 tahun. Meskipun demikian, ketertarikan klub besar terhadap jasanya sampai sekarang masih ada.

Inter Milan dan Juventus gencar diberitakan siap menampung mantan penggawa Sevilla tersebut. Kabar tersebut datang dari salah satu media terkemuka asal Spanyol, Mundo Deportivo.

Kontrak Rakitic sendiri diketahui akan berakhir pada tahun 2021 nanti. Sehinga, bursa transfer musim dingin nanti akan menjadi satu-satunya kesempatan bagi Barcelona untuk melepasnya dengan harga yang cukup menguntungkan.

Bahkan kabarnya, Barcelona sudah mematok harga untuk Rakitic. Dari laporan yang sama, diketahui bahwa sang juara bertahan La Liga itu meminta mahar sekitar 40 juta euro.

2 dari 2
Sempat Dirumorkan Bakalan Hengkang
Rakitic sendiri sejatinya sudah dirumorkan bakalan meninggalkan Camp Nou sejak bursa transfer musim panas kemarin. Tujuannya adalah klub raksasa Prancis, PSG, pada saat itu.

Barcelona dikabarkan sudah memaketkan Rakitic bersama Philippe Coutinho untuk ditawarkan kepada Les Parisiens. Hal itu bertujuan untuk memangkas harga Neymar yang diminati oleh mereka.

Sayangnya, sampai bursa transfer musim panas berakhir, kedua tim tak kunjung menemukan kata sepakat. Coutinho sendiri sudah bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman. Sementara Rakitic sendiri harus bertahan di Barcelona.poker terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *