Jalani Pemeriksaan Cedera, Inter Milan Kirim Alexis Sanchez ke Barcelona

Raksasa Serie A, Inter Milan akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai cedera yang dialami bintang mereka, Alexis Sanchez. Seperti diberitakan sebelumnya, Alexis Sanchez menderita cedera setelah mendapat tekel dari Juan Cuadrado dalam laga Chile kontra Kolombia, Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, Alexis Sanchez diturunkan judi bola sebagai starter dan digantikan Felipe Mora pada menit ke-88.

1 dari 2
Pernyataan Resmi Inter Milan
Lewat laman resmi mereka pada Selasa (15/10/2019), Inter mengumumkan kabar terbaru dari cedera Alexis Sanchez.

“Alexis Sanchez menjalani tes medis pada pada pagi ini di Humanitas Institute di Rozzano. Hasilnya, terungkap bahwa ada dislokasi pada pergelangan kaki kirinya yang menyebabkan kerusakan pada tendon peroneus longus,” demikian penjelasan Inter.

“Sang pemain akan bertemu dengan Professor Ramon Cugat di Barcelona untuk berkonsultasi lebih lanjut pada Rabu (16/10/2019), di mana mereka akan mengambil keputusan apakah operasi diperlukan atau tidak,” lanjut pernyataan tersebut.

2 dari 2
Perkiraan Durasi Absen
Inter tak mengumumkan berapa lama pastinya Alexis Sanchez akan absen akibat cedera ini. Kepastian terkait hal ini baru akan diketahui setelah ia melakukan konsultasi di Barcelona.

Namun dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, cedera tendon seperti yang dialami Alexis Sanchez biasanya membutuhkan waktu pemulihan mencapai kurang lebih tiga bulan.

Meski sempat absen dalam beberapa laga awal, akan tetapi Alexis Sanchez sejauh ini sudah tampil sebanyak empat kali dan menciptakan satu gol bagi Inter. poker indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *