Kembali Bersama Pelita Jaya, Valentino Wuwungan Butuh Adaptasi Lagi

Pebasket bertubuh besar yaitu Valentino Wuwungan membutuhkan proses adaptasi lagi saat kembali dari pelatnas menuju klubnya yaitu Pelita Jaya Jakarta. Wuwungan merasa ia harus menyesuaikan pola permainan dengan rekan setimnya di Pelita Jaya.

Nama Valentino Wuwungan sejatinya sempat dipanggil oleh Coach Rajko Toroman untuk mengikuti pelatihan timnas Indonesia. Sayang, Coach Rajko kemudian memutuskan untuk mengganti Wuwungan dengan salah satu pemain asal Prawira Bandung yakni Reza Guntara. Karena diganti oleh pemain baru, maka manajemen timnas memulangkan Wuwungan menuju timnya untuk kembali mengikuti latihan. judi online

Dalam latihan pertama, Wuwungan yang sudah lama tidak bermain bersama Pelita Jaya tentu merasa kesulitan beradaptasi. Namun, ia dapat menyesuaikan dengan cepat dan kini sudah semakin klop dengan rekan-rekan tim yang baru.

Minggu pertama bergabung kembali dengan PJ sempat ada kesulitan, tetapi sekarang tidak lagi. Banyak hal-hal bagus yang saya terima di pelatnas yang bisa diimplementasikan dalam tim Pelita Jaya. Pelatnas memberikan bekal berguna bagi saya menghadapi kompetisi IBL 2020 nanti. Target saya adalah membantu Pelita Jaya menjadi juara,” ucap Wuwungan saat diwawancara oleh media setempat. agen poker online

Jika melihat dari jadwal yang sudah ditetapkan oleh IBL, maka Wuwungan dan timnas memiliki waktu sekitar 2 bulan lagi untuk mempersiapkan diri. Pagelaran IBL musim 2020 mendatang akan segera bergulir tanggal 10 Januari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *