Ketimbang Arsene Wenger, MU Disarankan Rekrut Mauricio Pochettino

Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe angkat bicara terkait siapa sosok yang tepat untuk menjadi pelatih baru Manchester United. Ia percaya bahwa Mauricio Pochettino bakal menjadi opsi yang lebih baik ketimbang Arsene Wenger sebagai juru taktik Setan Merah.

Beberapa pekan terakhir sejumlah pendukung Manchester United agen judi bola mulai gerah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka menuntut sang pelatih mundur setelah United kesulitan meraih hasil bagus sejak awal musim kemarin.

Sejumlah nama mulai didengungkan menjadi calon juru taktik MU yang baru. Namun belakangan ini ada Arsene Wenger dan Mauricio Pochettino yang dijagokan untuk menjadi pengganti Solskjaer di Old Trafford.

Namun Sharpe menilai Wenger bukan sosok yang tepat bagi United. “Saya rasa dia [Wenger] terlalu Arsenal untuk United,” beber Sharep kepada MetaRatings.

Baca komentar lengkap mantan winger MU itu di bawah ini.

1 dari 3
Tidak Cocok
Sharpe percaya bahwa Wenger adalah sosok manajer yang sangat bagus. Namun ia menyebut pelatih asal Prancis itu sudah menjadi ikon dari Arsenal sehingga akan sangat aneh jika menangani Manchester United yang notabene rival Arsenal.

“Saya rasa Wenger adalah manajer yang hebat. Ia sangat bijak dan punya pengetahuan yang luar mengenai sepakbola.”

“Saya juga merasa bahwa ia mungkin akan menjadi manajer yang baik untuk United. Namun sekali lagi, ia terlalu Arsenal untuk United. Ia berada di klub itu terlalu lama sehingga ia sudah menjadi lambang dari klub itu.”

2 dari 3
Pilihan Lain
Ketimbang Wenger, Sharpe merekomendasikan United untuk merekrut pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

Sharpe menilai bahwa pelatih asal Argentina itu bakal menjadi juru taktik yang pas untuk membangkitkan performa Setan Merah.

“Saya sendiri akan lebih memilih Pochettino untuk manajer berikutnya. Klub harus menebus klausul rilisnya dan saya rasa ia saat ini tidak bahagia di Tottenham.” tandasnya.

3 dari 3
Masih Didukung
Manajemen United melalui Ed Woodward beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa mereka masih belum berencana memecat Solskjaer.

Mereka sudah berkomitmen untuk mendukung rencana sang pelatih dan mereka akan bersabar dengan rencana yang tengah dibangun Solskjaer. agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *