Man of the Match Lecce vs Juventus: Paulo Dybala

Juventus gagal meraih kemenangan di laga pekan ke-9 Serie A melawan Lecce, Sabtu (26/10/2019) malam WIB di Via del Mare. Juventus harus puas bermain dengan skor imbang 1-1 melawan sang tuan rumah.

Juventus, yang tidak memainkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo, sulit menembus judi online pertahanan Lecce di babak pertama. Walau mendapat peluang dari aksi Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Juventus membuka keran gol pada menit ke-50. Si Nyonya Tua mendapat penalti. Paulo Dybala yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Dybala membawa Juventus unggul 1-0 atas Lecce.

Keunggulan Lecce hanya bertahan selama enam menit. Sebab, Lecce menyamakan skor lewat gol Marco Mancosu. Seperti gol Juventus, Lecce juga mencetak gol dari eksekusi penalti. Matthijs de Ligt melanggar pemain Lecce di dalam kotak penalti.

1 dari 1
Performa Apik Paulo Dybala
Juventus memang gagal mendapat tiga poin dari lawatan ke Via del Mare, akan tetapi performa apik ditampilkan Paulo Dybala. Pemain dengan julukan La Joya tersebut berulang kali membuat gawang Lecce dalam bahaya.

Paulo Dybala begitu dominan di lini serangan Juventus, tanpa kehadiran Ronaldo. Pemain asal Argentina pula yang kemudian menjadi eksekutor saat Juventus mendapat penalti. Paulo Dybala melepas enam tendangan, dua tepat sasaran, ke arah gawang Lecce.

Dari catatan Whoscored, Paulo Dybala menjadi pemain Juventus paling sering melepas umpan dengan 72 kali mengumpan. Akurasi umpan Paulo Dybala bahkan mencapai 60 persen. Whoscored memberi nilai 7.4 untuk eks pemain Palermo atas aksinya di laga melawan Lecce.

Sementara itu, gol ke gawang Lecce menjadi bukti bahwa Paulo Dybala masih menjadi pemain penting bagi Juventus. Di laga sebelumnya, saat berjumpa Lokomotiv Moskwa di Liga Champions, Dybala mencetak dua gol untuk Juventus. agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *