Man of the Match Manchester City vs Aston Villa: Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne bermain bagus pada laga Manchester City vs Aston Villa di pekan ke-10 Premier League, Sabtu (26/10/2019) di Stadion Etihad. Pemain asal Belgia mencetak satu gol dan membawa timnya menang 3-0.

Pada babak pertama, Man City sempat kesulitan mencetak gol ke gawang Aston Villa. The Citizen judi online sebenarnya mendapatkan banyak peluang, tetapi tidak satu pun yang mampu dikonversi menjadi gol.

Man City baru tancap gas di babak kedua. Pada menit 46, satu menit babak kedua dimulai, Man City sudah membobol gawang Aston Villa. Raheem Sterling mencetak gol pertama Man City. Bagi Sterling, ini adalah gol ketujuhnya pada musim 2019/2020.

Setelah itu, Man City menambah dua gol ke gawang Aston Villa. Gol kedua dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-65 dan gol ketiga dilesakkan Ilkay Gundogan. Pemain asal Jerman mencetak gol pada menit ke-70.

1 dari 1
Kevin De Bruyne Sebagai Man of the Match
Raheem Sterling memang memiliki peran yang krusial dengan mencetak gol perdana Man City. Akan tetapi, secara keseluruhan performa Kevin De Bruyne juga sangat bagus. Eks pemain Wolfsburg bermain selama 76 menit, usai diganti Phil Foden.

Kevin De Bruyne mencetak gol pada menit ke-65. Gol ini bermula dari aksi saling umpan dengan Benjamin Mendy. Kevin De Bruyne kemudian melepas tendangan ke gawang. Bola melengkung tanpa bisa dijangkau Tom Heaton.

Wasit sempat melihat VAR untuk memastikan keabsahan gol Kevin De Bruyne. Sebab, ada indikasi sentuhan dari David Silva dan posisi Raheem Sterling yang offside. Wasit lantas memastikan gol Kevin De Bruyne sah.

Kevin De Bruyne bukan hanya aktif dalam membangun setiap serangan Man City. Pemain berusia 28 tahun juga ikut bertahan. Kevin De Bruyne tercatat melakukan 3 tekel, 2 sapuan dan memenangkan 10 kali duel dengan lawan. agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *