Mesut Ozil Dilepas Januari 2020? Begini Jawaban Unai Emery

Unai Emery menolak membahas spekulasi masa depan Mesut Ozil di Arsenal. Dia menegaskan bahwa sampai saat ini status Ozil masih merupakan salah satu pemain The Gunners.

Dewasa ini muncul rumor tentang usaha Arsenal judi online melepas Ozil pada Januari 2020 mendatang. Arsenal bahkan dikabarkan rela membayar sebagian gaji Ozil asalkan ada klub yang tertarik memboyong gelandang 30 tahun itu.

Ozil tampaknya sudah tidak punya tempat dalam skuad Emery. Dia baru bermain dua kali di semua kompetisi sejauh ini. Peran Ozil sangat minim.

Di sisi lain, Ozil merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub. Arsenal jelas tidak bisa terus menghadapi situasi seperti ini. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Jawaban Emery
Melepas Ozil merupakan jalan terbaik. Masalahnya, tidak banyak klub yang tertarik. Ozil pernah hebat, tapi kemampuannya yang sekarang sudah di bawah standar liga top.

Tentang masa depan Ozil, Emery masih berhati-hati. Dia tidak mengonfirmasi apa pun, hanya menegaskan Ozil masih pemain Arsenal.

“Dia masih pemain kami sekarang,” tegas Emery di Goal internasional.

“Kami akan berlatih dan setelahnya kami akan memutuskan. Saya akan memilih starting XI terbaik di skuad yang bisa membantu kami.”

2 dari 2
Liga Europa
Lebih lanjut, Emery juga bicara tentang asa Arsenal di Liga Europa. The Gunners bakal menjamu Standard Liege di matchday 2 Grup F, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. Dia yakin kompetisi itu memang tepat untuk Arsenal.

“Saya ingin merasakan bahwa bukan hanya saya yang menyukai kompetisi ini, bahkan semua pemain menyukainya,” lanjut Emery.

“Kami ingin melakukan sesuatu yang penting. Ini satu gelar penting, satu cara lain menuju LIga Champions.”

“Kami akan memainkan pertandingan yang sangat bagus, kami melawan tim hebat yang bermain bagus saat tandang,” tutupnya.¬†agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *