Ole Gunnar Solskjaer Mungkin Punya 4 atau 5 Kesempatan Lagi, Jika Gagal …

Ole Gunnar Solskjaer diyakini harus segera membangkitkan Manchester United jika tidak ingin kehilangan jabatannya lebih cepat. Laju buruk MU di awal musim 2019/20 ini sudah cukup memicu rumor pemecatan pelatih asal Norwegia itu.

Betapa tidak, MU mencatatkan salah satu torehan awal agen casino musim terburuk mereka sepanjang sejarah. Setelah menempuh 8 pertandingan Premier League, Setan Merah hanya bisa mengantongi 9 poin dan tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara.

Musim baru seumur jagung, tapi rumor pemecatan Solskjaer sudah menguat. Desas-desus bergerak liar, Solskjaer dianggap tidak layak dan tidak cukup berpengalaman untuk menangani tim sebesar MU.

Situasi sulit Solskjaer itu mengundang komentar legenda Timnas Inggris, Emile Heskey. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2
Posisi Solskjaer
Heskey tahu melatih MU bukan hal mudah, Solskjaer menghadapi tantangan besar sejak menerima posisi itu. Solskjaer jelas butuh waktu, tapi sepak bola modern ingin segalanya serba instan.

Heskey masih mendukung dan percaya pada kemampuan Solskjaer. Masalahnya, dia tidak yakin apakah fans dan pimpinan MU bisa cukup bersabar.

“Semoga Solskjaer bakal diberi kesempatan untuk memperbaiki situasi MU, tapi pada masa-masa ini manajer tidak banyak diberi waktu. Dia mungkin punya empat atau lima pertandingan sisa dan jika MU tidak berada di posisi yang lebih baik, keputusan itu [pemecatan] harus dibuat,” kata Heskey kepada bwin.

“Situasi ini sangat sulit, sebab Solskjaer memulai kariernya dengan dianggap sebagai penyelamat yang membawa harapan, tapi segalanya berubah jadi buruk hanya dalam semalam.”

“Biasanya kemerosotan itu terjadi pada periode panjang, tapi pada MU hal itu terjadi nyaris instan dan sekarang mereka berada di posisi sulit,” imbuhnya.

2 dari 2
Pemain Bintang
Lebih lanjut, Heskey tahu situasi Solskjaer kian sulit karena tidak punya pemain yang bisa menjadi bintang kebangkitan tim. Seharusnya, pada momen sulit seperti ini, ada pemain bermental tangguh yang membantu membakar semangat skuad.

“Seluruh skuad MU tampak malu-malu dan tidak percaya diri, tidak ada satu pun pemain yang mau jadi bintang. Saya tidak melihat pemimpin dalam tim MU, atau setidaknya pemain yang bisa bangkit dan memegang peran itu,” lanjut Heskey.

“Ini hanya akan membuat masalah MU lebih buruk. Solskjaer tidak bisa mengontrol apa yang terjadi di lapangan dan dia membutuhkan pemain yang bisa melakukan itu,” tandasnya. poker terpercaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *