Realistis, Conte Sebut Jarak Inter dan Juventus Masih Jauh

Antonio Conte tak bisa memungkiri bahwa timnya, Inter Milan, masih memiliki jarak yang nyata dengan Juventus. Pasalnya, Nerazzurri berada di fase membangun pada saat ini.

Conte dan Inter langsung membuat publik terkejut dengan start agen casino yang meyakinkan pada awal musim 2019-2020. Hingga pekan keenam, Inter belum pernah merasakan kekalahan dan berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

Karena torehan apik tersebut, posisi mereka di puncak klasemen Serie A seolah tak tergoyahkan sejak pertandingan pertama. Namun itu semua berubah begitu mereka bertemu dengan Juventus pada pekan lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut, Inter Milan dipaksa bertekuk lutut dengan skor tipis 1-2. Tidak hanya kalah, mereka pun harus merelakan posisi puncak klasemen kepada juara bertahan Serie A itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2
Jarak yang Sulit Dilalui
Hasil tersebut seolah membuktikan bahwa masih ada jarak yang nyata antara Juventus dengan Inter Milan. Conte pun bersikap realistis dan dengan besar hati mengakuinya.

“Saya tak merasa ada yang salah dengan bermimpi, yang memang benar bagi setiap fans, pemain, dan pelatih. Anda harus objektif dan melihat realita yang ada di depan mata,” tutur Conte saat ditemui di Festival dello Sport, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Jarak itu ada dan cukup sulit untuk dilalui, karena saya tiba dengan dua klub (Juventus dan Napoli) yang sudah membangun bersama-sama selama bertahun-tahun,” lanjutnya.

“Kami baru memulai perjalanan, jadi dengan kerja keras serta kejelasan bisa berkembang menjadi kompetitif dan membut fans bangga. Kami membutuhkan misi yang jelas untuk sekarang serta apa yang akan terjadi di masa depan,” lanjutnya.

2 dari 2
Tetap Jadi Penantang Scudetto
Meskipun demikian, Conte enggan menyebut timnya memiliki batasan dan sudah sangat dekat dengan itu. Ia tetap percaya tim asuhannya bisa berbicara banyak dalam persaingan memperebutkan Scudetto di musim ini.

“Anda hanya bisa menjadi protagonis dengan kerja keras. Kami tak boleh menetapkan limit untuk diri sendiri, namun di waktu yang bersamaan harus jujur dan realistis. Bukan berarti Inter tidak akan menjadi penantang di Serie A musim ini,” tandasnya.

Perjalanan Conte dan Inter Milan akan kembali berlanjut pada akhir pekan depan. Mereka bakalan berhadapan dengan Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore hari Minggu (20/10/2019).poker terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *