Ribuan orang datang untuk pulang ke Dublin yang bersejarah

Ribuan orang datang untuk pulang ke Dublin yang bersejarah, Ribuan penggemar dan walikota menyambut juara sepakbola putra dan putri Dublin di sebuah perayaan di Merrion Square sore ini.

Sebuah kerumunan terjual habis 15.000 menikmati musik live dan analisis sebelum bintang-bintang naik ke panggung.

Penyiar Marty Morrissey mewawancarai pemain dari panel pria dan wanita.

Juara tiga-dalam-baris keluar pertama meningkatkan Piala Brendan Martin untuk tepuk tangan meriah dari para penggemar.

Meskipun sukses selama tiga tahun terakhir, agen bola online para pemain mengatakan bahwa mereka tidak pernah membayangkan ketika mereka muda bahwa mereka akan melihat hari seperti hari ini.

Meskipun mereka sedang menunggang kuda saat ini, mereka belum melupakan tahun kerja yang diperlukan untuk membuat mereka berada di tempat saat ini.

Wakil kapten Ciara Trant mengatakan bahwa melalui masa-masa sulit bersama membantu mereka untuk tumbuh sebagai sebuah tim.

“Kami melewati hari-hari yang sulit bersama dan kemudian keluar dari sisi kanan hasilnya selama tiga tahun terakhir telah fantastis.

“Itu benar-benar membawa kita lebih dekat bersama dan kita memiliki kenangan sekarang yang akan bertahan selama sisa hidup kita dan hari-hari seperti hari ini kita akan bawa bersama kita.”

Rekan wakil kapten Sinéad Goldrick menggemakan sentimen Trant.

“Saya pikir Niamh Collins berkata ‘kami belajar bagaimana cara kalah dan kemudian kami belajar cara menang’ dan saya pikir itu hal yang sangat penting dan hal itu menyatukan kami bersama.”

Tiga belas pemain dari tim adalah nominasi All Star untuk 2019 tetapi mereka tidak maju dengan pembicaraan empat-berturut-turut.

Para juara mengambil langkah mereka dan hanya menikmati saat ini.

Para penggemar dengan penuh semangat menunggu kedatangan tim senior pria yang berhasil menjadi lima-berturut-turut setelah menunggu dengan susah payah dan tayangan ulang yang menegangkan.

Paul Mannion menggambarkan saat peluit akhir ditiupkan sebagai kelegaan murni setelah diuji oleh tim Kerry yang tangguh.

Kapten Stephen Cluxton memberi penghargaan kepada semua orang yang terlibat dalam membuat sejarah musim ini.

“Ada banyak pekerjaan yang dilakukan di latar belakang oleh para pemain dan dalam pelatihan, para pemain lapar untuk memenangkan sepakbola.

“Jadi mereka membuatnya sangat sulit bagi saya dan kemudian mungkin jauh lebih mudah pada hari pertandingan karena Anda berharap lawan tidak tahu sebanyak orang-orang ini.”

Bernard Brogan memberi penggemar wawasan tentang masa depannya dan apakah dia akan menjadi bagian dari tim berharap untuk membuatnya enam kali berturut-turut pada tahun 2020.

“Saya baru saja berbicara dengan Jim di sana untuk pertama kalinya di belakang sana dan saya berkata kami akan minum kopi selama seminggu.

“Jadi saya akan bertemu Jim dan ngobrol dan kita akan lihat. Ribuan orang datang untuk

“Aku belum menyerah, kita akan melihat apa yang terjadi selama seminggu. Aku sudah sangat tua tapi kita akan lihat apa yang terjadi.”

Kevin McManamon menghibur orang banyak dengan membawakan lagu Grace.

Itu semua tersenyum di ibukota ketika perayaan bersejarah berakhir dan penggemar mulai bertanya-tanya dengan hati-hati apakah mereka akan kembali untuk merayakan sekali lagi tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *