Roger Federer Bertekad Tidak Kalah Lagi Di Fase Grup ATP

Setelah kalah di laga pembuka fase grup ATP Finals, London dari Dominic Thiem, Roger Federer harus memenangkan dua pertandingan berikutnya jika ingin keluar dari fase grup dan lolos ke semifinal.

Juara enam kali di ATP Finals, Federer merasa tidak senang setelah ia kehilangan service game pembukanya atau dipatahkan pada kedudukan 5-5 di set kedua. Tetapi Federer masih menyelesaikan pertandingan tersebut dengan menghasilkan lebih banyak winner (24) daripada unforced error (22) dan hanya terpaut lima poin dari Thiem (Federer 72, Thiem 77). Dengan level permainannya seperti itu, membutuhkan performa kelas dunia untuk mengalahkannya dan ia memuji Thiem yang telah melakukannya. agen bola

“Saya pikir ia bermain dengan baik. Awal pertandingan mungkin tidak membantu. Hal itu membuat saya cukup kewalahan,” ungkap Federer.

“Tetapi saya bangkit dan saya pikir pertandingannya cukup imbang untuk waktu yang cukup lama. Saya merasa bahwa saya mendapatkan peluang. Saya tidak merasa bahwa saya tertinggal atau semacamnya. Mungkin itu hanya sedikit kesulitan di awal, tidak meyakinkan dengan servis ketika anda membutuhkannya, kesulitan dalam service game, yang mungkin tidak akan terjadi lagi di pertandingan selanjutnya.”

Meski performa Federer sedikit goyah, dukungan para penonton kepadanya tidak pernah goyah. Para penonton Inggris telah menganggap Federer sebagai bagian dari mereka setelah semua momen tidak terlupakan yang ia perlihatkan di sepanjang 21 tahun kariernya.

Meski kalah dari Thiem, Federer merasa tetap optimias bahwa energi para penonton bisa membantunya memenangkan gelar ketujuh di turnamen akhir musim tersebut.

“Saya pikir atmosfernya luar biasa. Saya berharap saya bisa memberikan sedikit hal untuk dirayakan,” lanjut Federer. poker online

Federer sekarang akan mengalihkan perhatiannya ke pertandingan selanjutnya melawan petenis berkebangsaan Italia, Matteo Berrettini yang juga kalah dari Novak Djokovic di laga pembuka. Federer hanya kehilangan lima game melawan Berrettini pada pertemuan satu-satunya mereka pada musim ini di Wimbledon, tetapi ia menyatakan bahwa siapapun yang terkualifikasi di ATP Finals, tidak bisa diremehkan.

Dengan servisnya dan hal yang bisa ia lakukan, pastinya lawan manapun berbahaya di turnamen ini. Saya harus segera memulihkan diri. saya harus memastikan bermain dengan lebih baik daripada di pertandingan kali ini dan saya harap saya bisa menang di pertandingan selanjutnya,” tukas Federer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *