Tengah Musim, Gareth Bale Akan Paksakan Hengkang dari Madrid

Agen dari Gareth Bale dilaporkan telah memberi tahu klub-klub di penjuru Eropa hingga China bahwa kliennya ingin hengkang dari Real Madrid pada Januari 2020 mendatang.

Bale sebelumnya sudah sering disebut akan hengkang dari Santiago agen casino Bernabeu. Ia bahkan nyaris hijrah ke China akan tetapi transfernya tidak terealisasi.

Zinedine Zidane akhirnya terpaksa memakai servis pemain asal Wales itu lagi pada musim 2019-20 ini. Sejauh ini Bale sudah bermain sebanyak tujuh kali di semua ajang kompetisi bagi Madrid.

Enam di antaranya di pentas La Liga. Sejauh ini ia telah menyumbangkan dua gol dan dua assist.

1 dari 2
Paksa Hengkang
Namun kini Bale disebut ingin segera hengkang dari Madrid. Kabar tersebut dilansir oleh El Mundo Deportivo.

Media Spanyol itu juga mengatakan Bale ingin angkat kaki per Januari nanti, saat bursa transfer musim dingin dibuka. Sang agen yakni Jonathan Barnett, disebut telah mulai bergerak untuk merealisasikan kepindahan kliennya itu.

Barnett pun disebut sudah menghubungi banyak klub di penjuru Eropa dan China. Demikian juga dengan klub-klub di Amerika Utara.

2 dari 2
Karena Zidane
Keinginan untuk hengkang secara tiba-tiba itu sendiri disebut dipicu oleh pelakuan tidak jelas Zidane pada Bale. Winger 30 tahun tersebut merasa sangat heran dengan keputusan sang pelatih yang tak mengajaknya bermain di Liga Champions kontra Club Brugge.

Padahal saat itu ia sehat walafiat. Ia bebas cedera dan dalam kondisi fit 100 persen.

Bale sendiri saat ini masih terikat kontrak selama tiga musim di Real Madrid. Sejak pertama gabung El Real pada tahun 2013 lalu, ia telah bermain sebanyak 238 kali bagi Madrid dan mencetak 104 gol plus 67 assist.

Selama enam tahun itu, Gareth Bale telah menyumbangkan 13 gelar juara bagi Real Madrid. Empat di antaranya adalah trofi Liga Champions. poker terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *