Wawan Hendrawan Sudah Terbiasa Menerima Kritikan

Timnas Indonesia dihajar Uni Emirat Arab (UEA) lima gol tanpa balas dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kiper Timnas, Wawan Hendrawan, jadi salah satu topik pembicaraan utama.

Timnas Indonesia kalah telak melawan Uni Emirat Arab (UEA). Ini adalah matchday 3 Grup G judi online putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Laga ini digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019). Indonesia dihajar 0-5.

Kiper dari klub Bali United itu dianggap melakukan blunder dalam laga debutnya bersama Timnas Indonesia, yang berujung gol pertama UEA lewat Khalil Ibrahim.

Pada laga debutnya, kiper berjulukan Spiderwan itu turun dalam starting eleven dan tampil penuh selama 90 menit.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, bereaksi dengan penilaian yang ditujukan kepada kiper utamanya tersebut.

Dalam pernyataannya, Teco mengaku sejatinya tak bisa terlalu banyak mengomentari penampilan Timnas Indonesia, khususnya Wawan, karena ia tak menyaksikan jalannya pertandingan UEA versus Indonesia yang dimainkan di Stadion Al Maktoum tersebut.

Namun, ia menyebut Wawan merupakan pemain senior yang sudah terbiasa dengan kritik.

1 dari 1
Komentar Pelatih Bali United
“Jujur, saya tidak sempat nonton pertandingannya, jadi saya tidak bisa terlalu banyak komentar. Mengenai mental Wawan, pastinya saya harus bicara dengan dia nanti setelah pertandingan melawan Vietnam di sini,” ujar Teco seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

“Tapi, saya rasa Wawan pemain senior yang sudah terbiasa dengan kritik ketika penampilannya tidak sesuai harapan. Apalagi sekarang dia bermain untuk timnas, di mana banyak orang menyaksikan penampilannya,” imbuhnya.

Belum diketahui apakan Wawan Hendrawan tetap akan dipasang sebagai kiper utama oleh pelatih Timnas Indonesia, Simon McMemeny, saat Tim Garuda menjamu Vietnam pada matchday keempat Grup G di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019).poker terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *